Rabu, 09 Juli 2014

Case Study 6-4 : Minimizing Biases in Performance Evaluation at Expert Engineering, inc.


Demetri telah bekerja di perusahaan engineering Inc selama hampir 15 tahun. Sejarah evaluasi performance perusahaan tersebut unik dan panjang. Ahir2 ini di telah dipromosikan ke posisi pimpinan perusahaan. Di harus melakukan evaluasi terhadap enginer karena pendiri perusahaan percaya bahwa banyaknya sumber informasi terhadap evaluasi perusahaan dan imbal baliknya akan mencegah favoritism dan promote merit base culture. Sudah sejak lama perusahaan telah menggunakan quality performnce apraisal form dan review meeting untuk menjamin keakuratan dalam melakukan penilaian terhadap employee. Beberapa bulan yang lalu , menyewa 12 enginer sembilan dari keseluruhan merupakan lulusan dari purdue university yaitu satu sekolah dengan demitri.  Ada ketegangan dan ketidak puasan dari beberapa principle yang takut akan terjadinya favoritism, biase performance rating, dan promosi yang tidak fair.
1.      sediakanlah diskusi yang detail faktor penilain yang sengaja maupun yang tidak sengaja terjadi di perusahaan tersebut.
2.      evaluasi macam – macam training program yang dapat meminimalisir faktor yang kamu deskripsikan. Apa yang kamu rekomendasikan dan mengapa kamu merekomendasikannya.


0 komentar:

Posting Komentar