Jumat, 11 Juli 2014

CASE 4- 2 : Bristol-Myers Squibb


PROFIL PERUSAHAAN
Bristol-Myers Squibb adalah perusahaan BioPharma global yang tegas terfokus pada misi untuk menemukan, mengembangkan dan memberikan obat-obatan inovatif yang membantu pasien menang atas penyakit serius.
Di seluruh dunia, obat-obatan kami membantu jutaan orang dalam perjuangan mereka melawan penyakit seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, hepatitis B, HIV / AIDS, rheumatoid arthritis, dan gangguan kejiwaan.
Pada Bristol-Myers Squibb, strategi kami dengan BioPharma unik menggabungkan jangkauan dan sumber daya dari sebuah perusahaan farmasi besar dengan semangat kewirausahaan dan kelincahan dari sebuah perusahaan biotek yang sukses. Dengan strategi ini, kita fokus pada kebutuhan pelanggan kami, memberikan prioritas maksimum untuk pembangunan pipa percepatan, memberikan pertumbuhan penjualan dan terus mengelola biaya.
Strategi ini bekerja. Selama tiga tahun terakhir, total return untuk pemegang saham kami, termasuk dividen, telah di antara yang terbaik di industri. Kami mengungguli sebagian besar mega perusahaan farmasi, perusahaan diversifikasi dan perusahaan biotek murni. Mencerminkan komitmen jangka panjang kami untuk memberikan nilai pemegang saham, perusahaan kami telah membayar dividen kepada pemegang saham selama lebih dari 300 kuartal berturut-turut.
Selain itu, kami telah memberikan 13 obat baru untuk pasien sejak tahun 2002, dan kami memiliki kemungkinan dua persetujuan baru pada tahun 2012.
R & D Organisasi kami dianggap salah satu yang paling produktif di industri. Dan String strategi Mutiara aliansi yang inovatif, kemitraan dan akuisisi lebih meningkatkan kemampuan internal kami. Array penuh kami mutiara meliputi banyak bidang utama kami penyakit, termasuk kanker, penyakit jantung, imunologi, neuroscience dan virologi.

MISI
Mengejar Misi kami juga berarti kita bekerja untuk menyediakan akses pasien untuk perawatan kesehatan. Kami berusaha untuk tujuan itu melalui kemitraan publik / swasta seperti AMAN MASA DEPAN, inovatif kami $ 150.000.000 program untuk membantu memerangi HIV / AIDS di Afrika. Selain itu, melalui program bantuan pasien kami, kami menyediakan obat-obatan gratis untuk kualifikasi pasien dengan kesulitan keuangan di AS.
Inovasi sangat penting untuk berhasil melaksanakan strategi kami BioPharma. Inovasi yang ditingkatkan oleh tenaga kerja yang beragam dan budaya inklusif. Bristol-Myers Squibb telah diakui dari tahun ke tahun sebagai salah satu perusahaan terbaik untuk para eksekutif perempuan dan ibu yang bekerja. Kami juga telah diakui oleh Indeks Kesetaraan Corporate Human Rights Campaign Foundation untuk mencapai nilai sempurna selama empat tahun berturut-turut.
Pelestarian sumber daya alam kita juga merupakan salah satu komitmen utama kami. Pada banyak fasilitas kami di seluruh dunia, perusahaan kami mengintegrasikan manajemen energi yang komprehensif, kontrol polusi dan praktek lainnya untuk mengurangi dampak lingkungan. Bristol-Myers Squibb diakui antara keberlanjutan-driven perusahaan terkemuka.

VISI
Bristol-Myers Squibb memberikan komitmen: untuk pasien kami dan pelanggan, kepada karyawan kami, bagi masyarakat global kami, kepada para pemegang saham dan lingkungan kita.

Pada akhirnya, keberhasilan kita sebagai pemimpin BioPharma diukur dengan perbedaan yang kita buat dalam kehidupan pasien. Saya mengundang Anda untuk mendengarkan beberapa cerita-cerita - yang mungkin juga orang-orang dari karyawan kita sendiri - seluruh website kami dan www.prevail.bms.com.
Job Description 
DISTRICT BUSINESS MANAGER - DB - ROANOKE, VA
Job Number: (1300921)
Description
  Create the environment, build an innovative culture, create and articulate a vision, drive innovation by embracing diversity and change, set the example and thereby shape the culture. Develop, communicate the business, plan, understand and explain BMS strategies, translate national plan to business plans for districts and territories, set goals and expectations of performance, set priorities and allocate resources. Execute the business plan, execute, implement the plan, maximize ROI medical education professional relationships, achieve optimum coverage frequency of highest potential physicians, take accountability and achieve results. Build relationships, focus on customer retention, develop relationships, network, influence others internal and external, develop self and others
Qualifications
  Minimum of 3 to 5 years of increasing field sales, responsibility and proven sales capability. Previous Sales Leadership and Diabetes Sales experience preferred. The successful candidate will have a Bachelors degree or equivalent. An advanced degree and experience in other functions such as marketing, sales training, and market research are desirable. Strong skills in the following areas are required written and oral communications, negotiation, strategic analysis, leadership, teambuilding and coaching.
Job Function : Primary Care
Primary Location : NA-US-VA-Roanoke
Organization : USP - CVMET – Sales


Tanggung jawab pekerjaan / job deskripsi :
         Manajer Pemasaran Wilayah:
  1. Menciptakan  lingkungan yang berbudaya inovatif
  2. Menciptakan dan mengartikulasikan visi
  3. Dinamis dan konsultatif dalam mengendalikan perubahan
  4. Dapat dijadikan dicontoh bawahannya
  5. Menjadi pembentuk budaya perusahaan
  6. Dapat mengembangkan rencana bisnis, memahami dan mampu menjelaskan strategi perusahaan.
  7. Menterjemahkan rencana tersebut pada tujuan dengan dengan menetapkan target .
  8. Mengimplementasikan dan menetapkan rencana bisnis untuk meningkatkan permintaan   lulusan tenaga kesehatan
  9. Membangun hubungan dengan pelanggan agar tercipta suasana yang harmonis .










Perbedaaan

No.
Kinerja Tugas
Kinerja Kontekstual
1
Membuat inovasi baru dalam memasarkan produk
Berpenampilan menarik
2
Membuat rencana pemasaran
Mampu  berbicara dan menulis dalam beberapa bahasa
3
Menetapkan target dari masing masing sales
Mampu bernegosiasi
4
Menganalisa keinginan konsumen
Mampu memimpin
5
Menganalisa kecendrungan  pasar
Kemampuan memimpin
6

Mampu membuat tim
7

Mampu menjadi pembimbing

0 komentar:

Posting Komentar