Obyek
Pembelajaran
Dalam bab ini, kita akan mempelajari tentang :
1. Pasar – system kompensasi
yang bersaing
2. Survey kompensasi
3. Analisis statistik tentang
survey kompensasi
4. Integrasikan
struktur pekerjaan internal dengan tingkat upah di pasar luar
5. Kebijakan
kompensasi dan mandat strategi
MARKET COMPETITIVE PAY SYSTEMS: THE BASIC BUILDING BLOCKS
Pasar-kompetitif sistem
membayar kompensasi mewakili
perusahaan 'kebijakan yang sesuai dengan keharusan keunggulan kompetitif. Pasar-kompetitif
sistem membayar memainkan peran penting
dalam menarik dan mempertahankan
karyawan yang paling memenuhi syarat. Sistem membayar dirancang dengan baik harus mempromosikan pencapaian perusahaan strategi kompetitif.
Membayar lebih dari yang diperlukan
dapat merusak strategi biaya terendah: tingkat gaji yang berlebihan merupakan suatu beban yang tidak semestinya. Selain itu, gaji yang
berlebihan membatasi kemampuan
perusahaan untuk berinvestasi di lain kegiatan strategis
yang penting (misalnya, penelitian
dan pengembangan, pelatihan) karena
uang adalah sumber daya terbatas.
Perusahaan yang mengejar strategi diferensiasi harus
menjaga keseimbangan antara memberikan
gaji cukup tinggi untuk menarik
dan mempertahankan calon berbakat
dan menyediakan sumber daya yang
cukup untuk memungkinkan mereka untuk menjadi produktif kreatif.
Profesional Kompensasi
menciptakan sistem membayar pasar yang kompetitif didasarkan
pada empat kegiatan:
• Melakukan analisis strategis
• Menilai pesaing 'pay praktek
dengan survei kompensasi
• Mengintegrasikan
pekerjaan struktur internal dengan tingkat upah pasar eksternal
• Menentukan kebijakan kompensasi
Pertama, analisis
strategis memerlukan pemeriksaan
konteks pasar eksternal a'' perusahaan dan
faktor internal. Contoh faktor pasar eksternal meliputi profil industri, informasi tentang pesaing, dan prospek jangka panjang pertumbuhan. Faktor internal mencakup kondisi keuangan dan kemampuan fungsional (misalnya,
pemasaran dan sumber daya manusia).
Kedua, survei
kompensasi melibatkan pengumpulan dan analisis selanjutnya data kompensasi pesaing.
Survei Kompensasi tradisional berfokus pada upah pesaing dan praktek gaji.
Imbalan kerja memiliki lebih baru-baru ini juga menjadi
sasaran survei karena manfaat adalah elemen kunci dari pasar kompetitif
sistem membayar. Survei kompensasi ini penting karena mereka memungkinkan para profesional kompensasi
untuk memperoleh pandangan yang realistis tentang praktek membayar pesaing. Dengan
tidak adanya data survei kompensasi,
kompensasi profesional harus menggunakan perkiraan untuk mencoba membangun pasar-persaingan
sistem kompensasi, dan membuat tebakan
yang salah terlalu banyak bisa menyebabkan sistem kompensasi tidak kompetitif yang melemahkan keunggulan kompetitif.
Ketiga, profesional kompensasi mengintegrasikan
struktur kerja internal (Bab 6) dengan tingkat
upah pasar eksternal diidentifikasi
melalui survei kompensasi. Integrasi ini mengakibatkan tingkat upah yang mencerminkan baik perusahaan dan valuasi
pasar eksternal dari. Pekerjaan. Paling sering, profesional kompensasi bergantung pada analisis regresi, metode statistik,
untuk mencapai integrasi ini.
Terakhir, profesional merekomendasikan kebijakan
kompensasi gaji yang
sesuai dengan berdiri perusahaan
mereka dan strategi kompetitif.
Seperti yang kita bahas nanti dalam
bab ini, profesional kompensasi harus menjaga keseimbangan antara mengelola biaya dan menarik
dan mempertahankan yang terbaik-kualifikasi karyawan. Manajemen puncak akhirnya membuat keputusan kompensasi kebijakan setelah mempertimbangkan secara seksama interpretasi
kompensasi profesional 'dari data
COMPENSATION SURVEYS
Para profesional Langkah
kedua melakukan kompensasi
untuk menjamin daya saing eksternal adalah untuk berkonsultasi atau mengembangkan survei kompensasi. Survei Kompensasi
berisi data tentang praktik companies'compensation bersaing.
Preliminary Considerations
Pertimbangan awal,
terdapat dua pertimbangan penting pendahuluan profesional
kompensasi mengambil di bawah nasihat sebelum menginvestasikan waktu dan uang ke dalam survei kompensasi:
·
Apa perusahaan berharap
untuk mendapatkan kompensasi dari
survei.
·
Custom pengembangan dibandingkan penggunaan survei kompensasi yang
ada
WHAT COMPANIES HOPE TO GAIN FROM COMPENSATION SURVEYS
Menjelaskan apa
perusahaan berharap untuk mendapatkan kompensasi dari survei sangat penting
untuk mengembangkan sistem kompensasi yang efektif. Kompensasi profesional
biasanya ingin belajar tentang 'praktik kompensasi dan sesuatu tentang karyawan
pesaing preferensi untuk bentuk-bentuk alternatif kompensasi akibat perubahan
ekonomi. Tetap mengikuti perkembangan baru dalam survei pasar akan memungkinkan
para profesional kompensasi untuk mendapatkan hasil maksimal dari survei.
Informasi yang harus dipelajari tentang penawaran kompensasi pesaing termasuk
tingkat gaji pokok, struktur penghargaan insentif, dan kedua campuran dan
tingkat manfaat discretionary. Campuran dapat digambarkan sebagai persentase
biaya kompensasi majikan diterapkan untuk kompensasi dan manfaat. Misalnya,
kesehatan rekening cakupan asuransi untuk 40 persen dari total dolar yang
dihabiskan untuk imbalan kerja. Tingkat mengacu pada jumlah yang sebenarnya
atau berpotensi dibayarkan kepada karyawan atau penerima manfaat. Misalnya,
membayar tahunan rata-rata untuk pekerja perawatan hari adalah $ 16.000, dan
kehidupan manfaat asuransi akan dikenakan pembayaran maksimal $ 250.000.
Profesional Kompensasi ingin membuat keputusan tentang tingkat upah berdasarkan
apa kompetisi membayar karyawannya. Suara membayar keputusan mempromosikan
upaya-upaya perusahaan untuk mempertahankan keunggulan kompetitif, dan
keputusan miskin membayar kompromi keunggulan kompetitif. Survei Kompensasi
memungkinkan para profesional kompensasi untuk membuat penilaian suara tentang
berapa banyak untuk membayar karyawan. Menawarkan terlalu sedikit akan
membatasi kemampuan perusahaan untuk merekrut dan mempertahankan karyawan
berkualitas tinggi. Membayar jauh di atas kompetisi merupakan biaya kesempatan.
Sumber daya keuangan yang terbatas. Perusahaan karenanya tidak mampu untuk
menghabiskan uang pada segala sesuatu yang mereka inginkan. Membayar berlebihan
merupakan biaya kesempatan karena perusahaan bisa menghabiskan uang pada
hal-hal penting lainnya. Profesional Kompensasi juga harus memperhitungkan preferensi
akun karyawan untuk bentuk-bentuk alternatif kompensasi di tengah perubahan
iklim ekonomi dan sosial. Misalnya:
Dalam studi lain mengukur komitmen karyawan dan motivasi pada pekerjaan,
karyawan kurang puas dengan setiap aspek kompensasi dari mereka berada di
tahun-tahun sebelumnya, dari gaji keseluruhan dengan sistem bayar sendiri. Hal
ini benar meskipun kenaikan gaji secara konsisten berkisar antara 3,7 persen
sampai 4 persen untuk beberapa tahun terakhir, menurut Jim Kochanski, wakil
presiden senior di Sibson Consulting, yang melakukan penelitian.
"Ada penurunan yang besar dalam kepuasan dengan gaji mereka meningkat
meskipun kenaikan gaji mereka adalah sama seperti mereka telah," kata Mr
Kochanski. Perbedaan tidak semua yang mengejutkan jika Anda mengambil pandangan
yang lama. Selama dekade terakhir atau lebih, banyak perusahaan telah
menunjukkan kesediaan untuk kembali skala tenaga kerja mereka apakah itu masuk
akal strategis. Pada saat yang sama, karena mereka telah menghadapi peningkatan
tajam dalam biaya perawatan kesehatan, banyak yang menanggapi dengan scaling
kembali apa yang mereka sediakan atau dengan meminta karyawan untuk membayar
lebih sendiri. Dan perubahan aturan akuntansi yang telah membuat lebih mahal
untuk menawarkan pilihan untuk banyak karyawan. Banyak majikan kini menempatkan
lebih menekankan pada manfaat lainnya, seperti flex-waktu pilihan dan
pengembangan karir yang disempurnakan, yang sering sangat populer dengan segmen
tertentu dari angkatan kerja, seperti pekerja yang lebih muda dengan anak-anak.
Tapi untuk sejumlah besar karyawan, yang telah mungkin hidup melalui PHK dan
pemotongan tajam manfaat, orang-orang jenis barang kurang menarik daripada uang
tunai. Benar saja, sementara majikan dalam survei Watson Wyatt percaya bahwa alasan
terbesar yang berperforma terbaik karyawan pindah kerja adalah pengembangan
karir dan peluang promosi, performa terbaik karyawan sendiri mengatakan alasan
terbesar untuk pindah akan membayar. Jika pasar tenaga kerja memiliki kendur
lagi, disconnect antara majikan dan karyawan mungkin tidak berpengaruh banyak
di luar moral karyawan. Namun dalam sebuah pasar yang ketat bagi pekerja yang
sangat terampil, efeknya bisa sangat berbeda.
Bagi majikan yang ingin menghadang pembelotan besar, saran sering diberikan
dalam "Can Pernikahan ini ..." berlaku: komunikasi sangat penting.
Survei dapat mengungkapkan banyak informasi tentang apa manfaat pekerja yang
paling diinginkan. Begitu juga analisis yang solid demografi tenaga kerja:
majikan muda lebih mungkin untuk peduli tentang manfaat seperti subsidi
perawatan anak dan kebijakan cuti murah hati, sementara pekerja yang lebih tua
mungkin fokus hampir semata-mata pada kesehatan dan tunjangan pensiun. Scana,
sebuah utilitas gas dan listrik yang berbasis di Columbia, adalah salah satu
perusahaan yang telah mempelajari demografi tenaga kerjanya. Sekitar setengah
dari karyawan akan memenuhi syarat untuk pensiun dalam 5 sampai 10 tahun ke
depan, kata Chris McSwain, direktur kompensasi dan tunjangan, sehingga ia
berencana untuk menggunakan manfaat untuk menarik dan mempertahankan pekerja
dan untuk membuat transisi.
CUSTOM DEVELOPMENT VERSUS USE OF AN EXISTING
COMPENSATION SURVEY
Manajer
harus memutuskan apakah akan mengembangkan instrumen
survei mereka sendiri dan mengatur mereka atau mengandalkan hasil survei yang dilakukan
oleh orang lain. Secara teori,
survei disesuaikan lebih disukai karena pengambil survei dapat menyesuaikan pertanyaan survei meminta dan memilih
perusahaan responden untuk
memberikan data yang paling berguna
dan informatif. Pengembangan
survei kustom harus
memungkinkan majikan untuk memantau
kualitas metodologi pengembang
survei. Dalam prakteknya, perusahaan memilih
untuk tidak mengembangkan dan melaksanakan survei sendiri karena tiga alasan, yakni :
Pertama, sebagian besar perusahaan tidak
memiliki karyawan yang memenuhi
syarat untuk melakukan tugas ini. Mengembangkan dan melaksanakan survei berlaku memerlukan pengetahuan khusus dan keahlian dalam desain kuesioner suara, sampling metode, dan metode statistik.
Kedua, perusahaan saingan
dimengerti enggan untuk menyerah informasi tentang paket kompensasi mereka ke pesaing karena sistem kompensasi adalah instrumental dengan isu keunggulan kompetitif. Jika perusahaan bersedia untuk bekerja sama, informasi yang mungkin
tidak lengkap atau tidak akurat. Sebagai
contoh, perusahaan saingan dapat
memilih untuk melaporkan gaji
terendah-bayar mereka akuntan bukan tingkat
gaji yang khas. Informasi
tersebut dapat memimpin perusahaan survei untuk menetapkan gaji akuntan jauh lebih
rendah daripada jika mereka harus
akurat, informasi lengkap tentang
tingkat gaji yang khas. Menetapkan gaji akuntan
terlalu rendah dapat menghalangi upaya rekrutmen. Dengan demikian, pengembangan adat berpotensi berisiko.
Ketiga, pengembangan survei kustom
dapat mahal. Meskipun angka biaya tidak tersedia, adalah
wajar untuk menyimpulkan bahwa
kebanyakan perusahaan menggunakan data survei yang diterbitkan untuk meminimalkan
biaya seperti gaji staf dan manfaat (yaitu,
bagi mereka yang terlibat dalam pengembangan
survei kompensasi serta menganalisis dan menafsirkan data), telepon dan surat dakwaan
(yaitu, tergantung pada metode pengumpulan data), dan komputer untuk analisis
data.
Using Published Compensation Survey Data
Perusahaan
biasanya mengandalkan survei kompensasi
yang ada daripada menciptakan mereka sendiri. Dengan menggunakan data
kompensasi survei yang diterbitkan
dimulai dengan dua pertimbangan penting:
·
Survei fokus: inti
atau imbalan
·
Sumber data survei yang
diterbitkan
SURVEY FOCUS : CORE OR EMPLOYEE BENEFITS
Profesional
sumber daya manusia harus memutuskan apakah akan memperoleh informasi survei
tentang gaji pokok, tunjangan karyawan, atau keduanya. Perusahaan historis
bersaing untuk karyawan terutama berdasarkan gaji pokok. Banyak perusahaan yang
ditawarkan sama, paket substansial hak kepada karyawan tanpa memperhatikan
biaya. Perusahaan biasanya tidak menggunakan penawaran manfaat untuk bersaing
untuk karyawanterbaik.
Waktu telah
berubah. Manfaat biaya sekarang sangat tinggi, yang telah menyebabkan
variabilitas yang lebih besar dalam penawaran manfaat antara perusahaan. Pada
Maret 2009, perusahaan menghabiskan dari $ 14.000 per karyawan per tahun untuk
menyediakan rekening diskresioner benefits.2 Discretionary manfaat bagi
sebanyak 25 persen dari total biaya pengusaha penggajian (yaitu, jumlah dari
kompensasi inti dan imbalan kerja semua biaya). Itu adalah biaya yang sangat
besar untuk pengusaha, tapi satu yang akun kompensasi dihindari; manfaat telah
menjadi dasar untuk menarik dan mempertahankan karyawan terbaik, terutama
seperti dicatat sebelumnya dalam bab ini. Akibatnya, pengusaha cenderung untuk
menggunakan survei kompensasi untuk mendapatkan informasi tentang gaji pokok
manfaat pesaing praktek sehingga mereka dapat bersaing secara efektif untuk
calon terbaik.
Sources Of Publised Compensation Surveys
Dapat memperoleh
data survei yang diterbitkan dari berbagai sumber (misalnya, asosiasi profesi,
asosiasi industri, perusahaan konsultan, dan pemerintah federal). Profesional
dan asosiasi industri survei gaji anggota ', kompilasi informasi dalam bentuk
ringkasan, dan menyebarkan hasilnya kepada anggota. Data survei cenderung
akurat karena peserta-serta manfaat-anggota asosiasi dari hasil survei. Selain
itu, biaya keanggotaan sering memberikan hak anggota untuk survei informasi
tanpa biaya tambahan. Misalnya, Masyarakat (SIOP) keanggotaan utama Psikologi
Industri dan Organisasi meliputi anggota fakultas perguruan tinggi dan
universitas dan praktisi yang mengkhususkan diri dalam pengelolaan seperti
bidang yang berhubungan dengan HR sebagai penilaian seleksi,, kinerja
pelatihan, dan pengembangan karir. SIOP berkala menyediakan informasi gaji
anggota berdasarkan jenis kelamin, status usia kerja (yaitu, paruh waktu vs
penuh waktu), tahun sejak mendapatkan gelar, dan wilayah geografis sesuai
dengan wilayah metropolitan (misalnya, Boston, San Francisco / San Jose, dan
Washington DC). Pengusaha menggunakan hasil survei untuk menilai apakah mereka
membayar karyawan terlalu banyak atau terlalu sedikit relatif terhadap pasar
dan untuk menentukan berapa banyak untuk membayar karyawan baru. Karyawan
menggunakan hasil survei untuk menilai kecukupan tawaran pekerjaan dan meminta
mereka untuk membayar dekan menimbulkan ketika gaji mereka jatuh di bawah harga
pasar. Asosiasi profesional yang mengkhususkan diri di bidang kompensasi sering
melakukan s survei yang berfokus pada jenis yang lebih luas dari karyawan dan
majikan. Dunia dalam Pekerjaan mengumpulkan data yang komprehensif secara
tahunan. Lampiran yang akhir-bab menunjukkan Dunia Kerja di 2009/2010 Gaji
Survei Meningkatkan Jumlah Anggaran. Seperti yang akan Anda lihat, beberapa
topik survei mencakup struktur gaji, promosi, dan praktik tarik dan retensi
insentif. Perusahaan konsultan adalah sumber dari 'informasi survei kompensasi.
Beberapa perusahaan mengkhususkan diri pada pekerjaan tertentu (misalnya,
insinyur) atau industri (misalnya, jasa keuangan), perusahaan-perusahaan lain
tidak. Contoh perusahaan konsultan yang memberikan layanan kompensasi meliputi:
Anda akan
menemukan update yang berguna tentang kompensasi dan tunjangan di situs Web
perusahaan-perusahaan ini '. Klien mungkin memiliki dua pilihan. Pertama,
perusahaan konsultan dapat memberikan data survei dari survei baru-baru ini
selesai. Kedua, perusahaan-perusahaan ini benar-benar dapat melakukan survei
dari awal secara eksklusif untuk digunakan klien. Dalam kebanyakan kasus,
pilihan pertama adalah lebih murah untuk perusahaan dari pilihan kedua, namun
kualitas pilihan kedua mungkin unggul karena survei adalah dirancang khusus
untuk menjawab pertanyaan spesifik klien kompensasi. Pemerintah federal adalah
sumber informasi yang sangat berharga kompensasi survei. Biro Statistik Tenaga
Kerja AS (BLS) menyediakan survey gaji gratis kepada masyarakat. Pengambil
survei yang berkualitas dan ahli statistik bertanggung jawab untuk memproduksi
survei ini. Banyak faktor yang berkontribusi pada pelaksanaan BLS membayar dan
survei manfaat. Pemerintah mulai mengumpulkan data kompensasi pada tahun 1890
untuk menilai dampak dari undang-undang tadff pada upah dan harga. Program
survei pemerintah telah berakar dalam keprihatinan kompetitif sejak itu. BLS saat ini melakukan
berbagai survei yang menyediakan jenis berikut informasi (nama survei tercantum
dalam tanda kurung):
·
Upah (Survei Kompensasi Nasional)
·
Tren Beban kompensasi (Pekerjaan Biaya Indeks; Majikan Biaya
Kompensasi Karyawan)
·
Manfaat (Survei Kompensasi Nasional)
Ringkasan berikut dari program ini
dikutip dari situs Web BLS domain publik (www.bls.gov). Data survei yang
tersedia untuk umum di situs Web. Tidak ada biaya yang terkait dengan mengakses
informasi dari situs ini.
WAGES The National Compensation Survey (NCS)
memudahkan untuk menemukan informasi
tentang upah kerja yang dibayar di atau dekat daerah Anda. Data yang tersedia
meliputi:
·
upah per jam rata-rata untuk 840 pekerjaan di lebih dari 80
daerah metropolitan metropolitan dan non.
·
mingguan dan tahunan pendapatan dan jam untuk pekerja penuh
waktu.
·
Laba menurut tingkat pekerjaan yang memungkinkan perbandingan
upah di kelompok pekerjaan.
·
Data yang disajikan pada tiga tingkatan: daerah, daerah yang
luas 'dan bangsa.
·
Pekerja sebagai total pemerintah (semua pekerja) dan rusak
oleh industri swasta dan negara bagian dan lokal.
·
Upah data dengan industri, kelompok pekerjaan, penuh waktu
dan paruh waktu status, serikat dan status nonunion, ukuran pendirian, waktu
dan status insentif, dan tingkat pekerjaan.
KOMPENSASI TREN BIAYA
Biaya Kerja Index
(ECI) adalah ukuran triwulanan perubahan biaya tenaga kerja. Ini adalah salah
satu indikator ekonomi utama yang digunakan oleh Bank Federal Reserve. Beberapa
fitur utamanya adalah bahwa:
·
Menunjukkan perubahan upah dan gaji dan imbalan, serta
perubahan total kompensasi.
·
Menyajikan data sebagai total untuk semua pekerja dan secara
terpisah untuk industri swasta dan untuk pekerja negara dan pemerintah daerah.
·
Laporan perubahan kompensasi oleh kelompok industri kerja,
serikat pekerja dan wilayah statusnya nonunion, dan. Metropolitan / non
statusnya metropolitan.
·
Menyediakan data yang disesuaikan secara musiman dan
disesuaikan.
·
Menyajikan data historis pada perubahan dalam biaya tenaga
kerja.
·
Menggunakan bobot tetap mengontrol pergeseran antara
pekerjaan dan industri
Mengapa Indeks Biaya Pekerjaan yang
dikembangkan?
- ECI dikembangkan pada pertengahan 1970-an sebagai respon terhadap
percepatan cepat dari kedua upah dan harga pada saat itu.
- kebijakan moneter dan fiskal diperlukan ukuran yang lebih akurat
dari perubahan aktual dalam biaya tenaga kerja pengusaha.
- ECI pertama kali diterbitkan untuk kuartal ketiga September sampai
Desember, 1975.
- Hal ini pada awalnya sangat terbatas, meliputi upah saja dan perubahan
gaji di industri swasta.
- Manfaat dan seri total kompensasi yang ditambahkan pada tahun 1981.
Biaya Majikan untuk Karyawan (ECEC)
Program Kompensasi merupakan survei tahunan yang menunjukkan biaya rata-rata
per jam pengusaha untuk kompensasi total dan komponen-komponennya. Sebagai
kunci fitur itu:
- Tampilkan biaya kompensasi sebagai total dan rusak oleh (1) upah dan
gaji, (2) biaya manfaat total; (3) biaya manfaat terpisah untuk kategori
manfaat yang luas seperti cuti dibayar, gaji tambahan, asuransi, pensiun
dan tabungan, secara hukum diperlukan manfaat, dan manfaat lainnya; atau
(4) biaya manfaat terpisah untuk manfaat rinci seperti liburan dibayar,
asuransi kesehatan, pensiun manfaat pasti, dan pekerja kompensasi.
- Menyediakan data biaya dalam dolar dan persentase sebagai kompensasi
- Breaks keluar data tentang pekerja sipil ke perkiraan untuk kerah
putih, kerah biru, dan kelompok layanan atau pekerja negara bagian dan
lokal pemerintah ke perkiraan untuk pekerja kerah putih, pekerjaan
pelayanan, dan industri jasa.
- Biaya kompensasi Laporan menurut pekerjaan utama, industri, daerah,
serikat dan status nonunion, ukuran pendirian, dan status penuh atau paruh
waktu.
- Menggunakan bobot saat ini untuk mencerminkan komposisi angkatan
kerja saat ini
KESEJAHTERAAN
KARYAWAN ( Employee Benefits )
Survei Kompensasi
Nasional (NCS) meliputi ketentuan kejadian dan detailes program manfaat
karyawan yang dipilih dalam perusahaan swasta kecil, perusahaan swasta menengah
dan besar, dan pemerintah negara bagian dan lokal. Data yang disajikan sebagai
persentase karyawan yang memiliki akses ke atau berpartisipasi dalam manfaat
tertentu atau sebagai ketentuan manfaat rata-rata (misalnya, rata-rata jumlah
hari libur dibayar diberikan kepada karyawan setiap tahun). Perkiraan diterbitkan
oleh:
·
kerja kelompok luas.
·
Kendali-dan paruh waktu status karyawan.
·
Uni dan status nonunion.
·
Pekerja dengan upah rata-rata kurang dari $ 15 per jam dan $
15 per jam atau lebih tinggi.
·
Barang-memproduksi dan menyediakan layanan-industri.
·
Perusahaan yang memiliki kurang dari 100 pekerja dan 100
pekerja atau lebih.
·
geografis daerah yang luas dan sektor industri NCS
menyediakan kejadian dan luas ketentuan data untuk dua daerah manfaat utama:
·
Asuransi kesehatan.
·
Pensiun (baik manfaat pasti dan iuran pasti yang komponen)
Dengan
pengecualian data kejadian yang luas, yang diproduksi oleh wilayah utama, semua
data manfaat NCS adalah nasional. Mereka disajikan untuk tiga kelompok kerja
yang luas; profesional, teknis, dan terkait; administrasi dan penjualan, dan
karyawan kerah biru dan pelayanan. Data kejadian yang luas juga tersedia dengan
barang-dan memproduksi layanan, afiliasi serikat, dan status penuh-dan paruh
waktu. Untuk beberapa tahun ke depan, seluruh perusahaan industri swasta, terlepas
dari ukuran, akan dipelajari setiap tahun. Data pada kedua perusahaan industri
swasta dan negara dan pegawai pemerintah lokal pada akhirnya akan diproduksi
setiap tahun. Insiden dan kunci ketentuan untuk semua rencana manfaat, serta
ketentuan rencana rinci untuk perawatan kesehatan dan rencana pensiun, akan
dipelajari setiap tahun; rencananya adalah untuk membuat data tersedia dengan
tambahan kategori rinci pekerjaan dan industri. Manfaat data akan ditambahkan
oleh pembentukan tersebut dan karakteristik karyawan sebagai:
·
Pembentukan ukuran
·
Kelompok industri
·
Laba vs Status nirlaba
·
Waktu dibandingkan insentif statusnya
Para rinci manfaat yang sama data
yang dihasilkan untuk bangsa juga akan diproduksi untuk 10 wilayah metropolitan
terbesar dan selama sembilan divisi sensus. NCS juga melakukan kajian khusus
dalam tren manfaat baru:
DEFINING THE RELEVANT LABOR MARKET
Relevant labor markets, mewakili bidang kandidat
berpotensi yang memenuhi syarat untuk pekerjaan tertentu. Perusahaan
mengumpulkan data kompensasi survei dari pasar tenaga kerja yang sesuai
relevan. Pasar tenaga kerja yang relevan didefinisikan berdasarkan kerja,
geografi produk klasifikasi, dan atau pesaing layanan pasar.
Klasifikasi pekerjaan mengacu pada sekelompok dua atau lebih pekerjaan yang
didasarkan pada karakteristik pekerjaan yang sama (misalnya, biru-versus kerah
putih kerja), tugas (misalnya, bekerja terutama dengan orang atau dengan
mesin), dan tanggung jawab (misalnya, pengawasan lainnya karyawan). Biro
Statistik Tenaga Kerja AS menerbitkan Sistem Manual Klasifikasi Kerja, yang
membantu profesional bisnis dan ekonom pemerintah membuat pertandingan
pekerjaan yang tepat untuk mengumpulkan data kompensasi. Bahkan, program survei
NCS didasarkan pada pengelompokan l2 pekerjaan utama dijelaskan dalam manual
dengan informasi rinci tentang pekerjaan tertentu. Manual ini tersedia di situs
Web BLS (www.bls.gov / NCS / OCS / ocsm / commain.htm).
Perusahaan yang berencana untuk menyewa akuntan dan auditor harus
mempertimbangkan data tentang akuntan dan auditor saja, bukan individu dari
seperti keluarga jabatan lain sebagai insinyur. Setelah semua, karakteristik
pekerja dan tugas pekerjaan yang jelas berbeda: Akuntan dan auditor
mempersiapkan, menganalisa, dan memverifikasi laporan keuangan dan pajak, serta
sistem informasi monitor yang memberikan informasi ini untuk manajer dalam
bisnis, industri, dan organisasi pemerintah. Insinyur menerapkan teori dan
prinsip ilmu pengetahuan dan matematika untuk solusi ekonomis dari masalah
teknis praktis. Misalnya, desain insinyur sipil, merencanakan, dan mengawasi
konstruksi bangunan, jalan raya, dan sistem transit cepat.
Perusahaan pencarian di wilayah geografis yang lebih luas bagi calon pekerjaan
yang memerlukan keterampilan khusus atau keterampilan yang rendah pasokan
relatif terhadap permintaan. Misalnya, rumah sakit cenderung untuk mencari
nasional untuk ahli bedah saraf karena keterampilan khusus mereka yang langka.
Perusahaan cenderung untuk membatasi pencarian untuk karyawan klerikal untuk
lebih area lokal terbatas karena karyawan ulama 'keterampilan relatif umum, dan
pasokan mereka cenderung lebih tinggi relatif terhadap perusahaan permintaan
mereka. Sebuah perusahaan asuransi berbasis di Hartford, Connecticut, membatasi
pencarian untuk karyawan klerikal ke daerah Hartford.
Perusahaan menggunakan produk atau jasa pesaing pasar untuk menentukan pasar
tenaga kerja yang relevan ketika industri-spesifik pengetahuan adalah
kualifikasi pekerja kunci dan kompetisi untuk pangsa pasar yang tajam.
Misalnya, perusahaan telepon seperti jarak jauh sebagai AT & T mungkin
lebih memilih untuk memikat manajer pemasaran dari pesaing industri bukan dari
industri terkait seperti makanan ringan atau pasokan medis dan bedah.
Pengetahuan tentang preferensi konsumen dalam makanan camilan tak ada
hubungannya dengan preferensi pelanggan untuk layanan jarak jauh telepon.
Klasifikasi pekerjaan, cakupan geografis, dan produk atau jasa pesaing pasar
tidak selalu dimensi independen. Sebagai contoh, perusahaan menggunakan produk
atau jasa pesaing pasar sebagai dasar untuk mendefinisikan pasar tenaga kerja
yang relevan untuk manajer produk, namun tumpang tindih dimensi ini dengan
lingkup geografis karena perusahaan pesaing berada di seluruh negeri (misalnya,
Boston, San Francisco, Dallas, dan Miami).
Dengan posisi profesional, teknis, dan manajemen banyak, ketiga faktor (yaitu,
keluarga pekerjaan, cakupan geografis, dan perusahaan yang bersaing berdasarkan
produk atau jasa) dapat diterapkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang pasar
tenaga kerja yang relevan untuk berbagai pekerjaan, majikan dapat berkonsultasi
asosiasi profesi dan industri dan perusahaan konsultan.
MEMILIH PEKERJAAN PATOKAN (Choosing
Benchmark Jobs)
Sebagaimana kita
bahas pada Bab 6, pekerjaan patokan adalah kunci untuk melakukan evaluasi
pekerjaan yang efektif. Mereka juga memainkan peran penting dalam survei
kompensasi. Profesional sumber daya manusia menentukan tingkat gaji untuk
pekerjaan berdasarkan tarif pasar membayar khas untuk pekerjaan yang serupa.
Dengan kata lain, profesional HR mengandalkan pekerjaan patokan sebagai titik
acuan untuk menetapkan tingkat upah. Sebagaimana kita bahas pada Bab 6,
pekerjaan patokan memiliki empat characteristics.
·
Isi terkenal, relatif stabil sepanjang waktu 'dan disepakati
oleh karyawan yang terlibat.
·
Pekerjaan yang umum di sejumlah majikan yang berbeda.
·
Pekerjaan mewakili seluruh rentang pekerjaan yang sedang
dievaluasi dalam perusahaan.
·
Pekerjaan yang berlaku umum di pasar tenaga kerja untuk
tujuan menetapkan tingkat upah.
Mengapa pekerjaan patokan diperlukan? Profesional sumber daya manusia idealnya
akan cocok dengan setiap pekerjaan dalam perusahaan mereka ke pekerjaan yang
terkandung dalam survei kompensasi, namun dalam kenyataannya, satu-ke-satu
pertandingan tidak layak karena dua alasan. Pertama, perusahaan besar mungkin
memiliki ratusan pekerjaan yang unik, membuat satu-ke-satu pertandingan
membosankan, memakan waktu, dan mahal karena gaji dan tunjangan yang diberikan
kepada anggota staf bertanggung jawab untuk membuat pertandingan ini. Kedua,
adalah sangat tidak mungkin bahwa SDM profesional akan menemukan pertandingan
yang sempurna atau dekat antara setiap pekerjaan perusahaan dan pekerjaan yang
terkandung dalam survei kompensasi: Perusahaan beradaptasi tugas pekerjaan dan
ruang lingkup agar sesuai dengan situasi khusus mereka. Dengan kata lain,
pekerjaan dengan judul yang sama mungkin agak berbeda dalam derajat faktor
compensable. Pertandingan yang sempurna adalah pengecualian, bukan aturan.
Misalnya, Perusahaan A sekretaris pekerjaan yang saya mungkin hanya membutuhkan
pendidikan SMA atau setara GED. Perusahaan B sekretaris pekerjaan yang saya
mungkin memerlukan gelar sarjana dalam administrasi kantor.
Perusahaan dapat melakukan koreksi atas perbedaan antara pekerjaan dan pekerjaan
baku mutu eksternal. Koreksi ini didasarkan pada penilaian subjektif bukan pada
kriteria objektif. Pekerjaan mapan dan profesional kompensasi independen harus
membandingkan faktor compensable untuk pekerjaan perusahaan dengan
faktor-faktor compensable untuk pekerjaan baku mutu eksternal.
Data Survei Kompensasi (Compensation Survey Data)
Kompensasi
profesional harus menyadari terdapat 3 kompensasi karakteristik data survei,
yakni :
Pertama, kompensasi survei berisi sejumlah besar informasi.
Teliti sangat datum titik akan pikiran bloggling bahkan untuk orang-orang yang
paling berminat. Selain itu, ada terikat untuk menjadi variasi luas dalam
membayar harga acrross perusahaan, membuatnya sulit untuk membangun pasar
kompetitif membayar sistem. Dengan demikian, kompensasi profesional harus
menggunakan statistik untuk menggambarkan besar set data yang efisien.
Kedua, data survei kompensasi sudah ketinggalan jaman karena ada
lag antara ketika data yang dikumpulkan dan ketika pengusaha melaksanakan
rencana kompensasi yang didasarkan pada data survei.
Ketiga, kompensasi profesional harus menggunakan analisis statistik
untuk mengintegrasikan struktur internal pekerjaan mereka (berdasarkan
pekerjaan evaluasi titik; lihat Bab 6) dengan pasar eksternal yang didasarkan
pada data survei. Kita akan membahas hal ini secara rinci nanti dalam bab ini.
Menggunakan statistik sesuai untuk meringkas Data survey
Dua sifat
menggambarkan kumpulan data numerik:
·
tendensi
sentral, mewakili fakta bahwa set data kelompok pusat di sekitar titik pusat.
Tendensi sentral adalah nomor yang mewakili nilai-nilai numerik yang khas dalam
data set. Apa yang dimaksud dengan gaji tahunan khas untuk akuntan di set data
kami? Dua jenis tendensi sentral langkah-langkah berkaitan dengan kompensasi:
o Aritmetik (sering disebut berarti atau rata-rata), kita
menghitung rata-rata gaji tahunan untuk akuntan dengan menambahkan semua gaji
tahunan dalam set data kami dan kemudian membagi total jumlah gaji tahunan
dalam data set. Kompensasi profesional sering menggunakan rata-rata sebagai
titik acuan untuk menilai apakah kompensasi karyawan adalah di bawah atau di
atas pasar.
o Median, adalah tengah nilai-nilai urutan memerintahkan
data numerik.Jika ini adalah jumlah titik data yang aneh, median secara harfiah
adalah pengamatan tengah. Kami kumpulan data berisi jumlah yang aneh
pengamatan. Tabel 4 menggambarkan perhitungan median.
·
Variasi
mewakili jumlah penyebaran atau dispersi di set data. Kompensasi
profesional menemukan langkah-langkah dispersi berguna (standart penyimpangan,
Kuartil dan persentil);
o Standart
deviasi merujuk jarak rata-rata dari setiap angka gaji dari rata-rata
(bagaimana observasi lebih besar berfluktuasi di atas mean dan bagaimana kecil
pengamatan berfluktuasi di bawah rata-rata). Tabel 75 menunjukkan perhitungan
deviasi standart untuk mengatur data kita.
o Quartiles
memungkinkan profesional kompensasi untuk menggambarkan distribusi data.
o Percentiles
Quartiles dan percentiles melengkapi standart penyimpangan
bu menunjukkan persentase pengamatan yang jatuh di bawah angka-angka tertentu.
Kompensasi profesional review dari percentiles dan quartiles dapat meningkatkan
wawasan dispersi data gaji mereka.
Memperbarui
Data Survey (updating survey data)
Perusahaan membangun struktur membayar untuk periode masa
depan. Beberapa faktor yang memainkan peran penting dalam memperbarui. Faktor
yang paling berpengaruh adalah ekonomi Singapura dan perubahan biaya pelanggan
barang dan jasa. Majikan umumnya penghargaan gaji tetap kecil meningkat ketika
ramalan ekonomi pesimistic. Ramalan Pesimistic menyarankan kemungkinan resesi
atau tingkat pengangguran yang lebih tinggi. Dengan demikian, majikan bersedia
kurang untuk melakukan substancial jumlah untuk mendanai membayar meningkat
karena mereka mungkin tidak mampu membelinya. Pengusaha biasanya penghargaan
tinggi membayar permanen meningkat ketika ekonomi perkiraan optimis. Perkiraan
yang optimis menyiratkan aktivitas bisnis inhanced atau tingkat pengangguran
yang lebih rendah. Discreation manajemen menentukan sebenarnya membayar
peningkatan jumlah.
Perubahan dalam biaya hidup cenderung membuat berstatus
obsolate data survei cukup cepat. Seiring waktu, meningkatkan biaya rata-rata
barang dan jasa. Perusahaan karena itu memperbarui data survei gaji dengan
indeks harga konsumen (CPI), metode yang paling umum digunakan untuk melacak
perubahan biaya di seluruh Amerika dinyatakan.
MENGINTEGRASIKAN
STRUKTUR INTERNAL PEKERJAAN DENGAN MEMBAYAR HARGA PASAR EKSTERNAL
Dalam Bab 6, kita diskusikan kompensasi profesional
menggunakan metode evaluasi pekerjaan untuk membangun struktur internal
konsisten pekerjaan. Dengan kata lain, perusahaan nilai-nilai pekerjaan yang
memiliki gelar yang lebih tinggi compensable faktor (misalnya 10 tahun
pengalaman kerja yang relevan) daripada pekerjaan dengan derajat yang lebih
sedikit compensable faktor (misalnya 1 tahun atau pengalaman kerja yang
relevan). Perbedaan penilaian ini akhirnya harus sesuai dengan membayar
perbedaan yang didasarkan pada data survei kompensasi.
Kami menunjukkan bahwa membayar jauh di bawah atau di atas
tingkat khas pasar untuk pekerjaan dapat membuat kerugian kompetitif bagi
perusahaan. Dengan demikian, sangat penting bahwa perusahaan menetapkan suku
bayar dengan menggunakan membayar harga pasar sebagai titik acuan. Untuk tujuan
ini, kami menggunakan analisis regresi, sebuah teknik analisis statistik.
Analisis regresi anable kompensasi profesional untuk mendirikan membayar harga
untuk serangkaian pekerjaan yang konsisten dengan khas membayar harga untuk
pekerjaan di pasar eksternal. Kita akan menerapkan analisis regresi untuk
menentukan membayar harga untuk akuntan saya, akuntan II dan akuntan III jobas
tercantum di dalam tabel 72.
KOMPENSASI
KEBIJAKAN DAN STRATEGIS MANDAT
Perusahaan bisa memilih dari tiga tingkatan kebijakan
membayar ,
1.
Memimpin pasar
2.
Pasar tertinggal
3.
Pertandingan pasar
Kebijakan memimpin pasar
membedakan perusahaan dari perusahaan oleh kompensasi karyawan lebih tinggi
dari sebagian besar pesaing. Memimpin pasar menunjukkan membayar tingkat tempat
itu di daerah di atas baris membayar pasar (gambar 7,2). Pasar lag kebijakan
juga membedakan perusahaan dari kompetisi, tetapi oleh kompensasi karyawan
kurang dari sebagian besar pesaing. Tertinggal pasar menunjukkan bahwa membayar
tingkat jatuh di bawah pasar membayar baris (gambar 7,2). Kebijakan
pertandingan pasar paling erat mengikuti pasar khas membayar harga karena
perusahaan membayar menurut baris membayar pasar. Dengan demikian, membayar harga jatuh bersama pasar baris
membayar pasar (gambar 7,2).
Kebijakan
memimpin pasar jelas paling sesuai bagi perusahaan yang mengejar strategi
diferensiasi. Sebuah perusahaan dapat memilih memimpin pasar yang membayar
kebijakan akuntan yang karena kebutuhan perusahaan akuntan yang terbaik untuk
mempromosikan strategi kompetitif sebagai produsen atas instrumen bedah berat
ringan pada biaya serendah mungkin pada tahun 2013.
Kebijakan
ketertinggalan pasar tampaknya cocok dengan strategi biaya terendah karena
perusahaan menyadari penghematan biaya dengan membayar lebih rendah daripada
baris membayar pasar. Membayar jauh di bawah pasar akan menghasilkan
penghematan biaya jangka pendek; Namun, tabungan jangka pendek ini akan mungkin
diimbangi dengan biaya jangka panjang. Perusahaan yang menggunakan kebijakan
lag pasar mungkin mengalami kesulitan untuk merekrut dan mempertahankan sangat
memenuhi syarat karyawan. Terlalu banyak omset akan melemahkan perusahaan
kemampuan mengadopsi pasar lag kebijakan perlu keseimbangan biaya tabungan
dengan produktivitas dan kualitas keprihatinan.
Pasar
kebijakan pertandingan merupakan suatu pendekatan yang aman bagi perusahaan
karena mereka pada umumnya tidak kurang lebih dalam untuk ganti rugi ( per
karyawan ) dibandingkan saingannya . Ini tidak sesuai dengan kebijakan yang
membayar biaya serendah strategi untuk alasan-alasan yang jelas sekali . Ini
akan cocok differentation lebih baik dengan strategi . Hal ini tampaknya
bertolak belakang mengenai strategi ( differentiation yang sebelumnya yaitu ,
membayar gaji pegawai tinggi untuk
menarik dan mempertahankan laten terbaik ) . Beberapa perusahaan yang persues
differentiation mengikuti pertandingan kebijakan strategi pasar untuk mendanai
operasional mahal ot kebutuhan modal yang mendukung differentiation ( misalnya
alat riset dan penelitian di laboratorium .
Sebuah satu
ukuran cocok untuk semua pendekatan
seleksi kebijakan itu tidak pantas . Kebanyakan perusahaan menggunakan lebih dari satu membayar secara bersamaan . Sebagai contoh ,
perusahaan yang umumnya telah menggunakan macth memimpin pasar atau kebijakan
untuk pasar profesional dan manajemen bakat karena selama ini para karyawan
memberikan kontribusi yang paling langsung kepada perusahaan keuntungan yang
kompetitif . Perusahaan biasanya menerapkan pasar lag kebijakan untuk
pertandingan atau pasar klerik , administrasi , terampil dan karyawan .
Tuntutan untuk pegawai perusahaan ini relatif terhadap pasokan di pasar tenaga
kerja yang bersangkutan rendah , dan para karyawan contribitions untuk mencapai
keuntungan kompetitif yang kurang langsung .
SUMMARY
Ringkasan bab
ini dibahas pasar kompetitif membayar sistem dan dijelaskan kompensasi survei.
Kompensasi survei menyediakan ‘’snapshots “ pesaing membayar praktek. Informasi
survei menyediakan titik acuan untuk membangun membayar tingkat kebijakan. Siswa
harus menyadari bahwa melakukan survei kompensasi memerlukan seni, tidak
sciense: praktek-praktek ini memerlukan kompensasi profesional suara penilaian
untuk membuat rekomendasi yang cocok dengan strategi kompetitif. Hati-hati
berpikir tentang makna yang mendasari fakta dan statistik key nya untuk
berhasil membangun sistem membayar pasar kompetitif.
0 komentar:
Posting Komentar